Teddy Minahasa Resmi Mundur Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)

Haijatim.com – Mantan Kapolda Jawa Timur yang hanya menjabat selama 4 hari, Irjen Polisi Teddy Minahasa Putra resmi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat per 1 November 2022. Setelah berstatus tersangka atas dugaan keterlibatan kasus narkotika yang telah ditetapkan Polri.

Tonny Wahyudi Wakil Ketua Umum HDCI Pusat menyatakan akan segera menindaklanjuti dengan menggelar rapat pleno pengurus pusat untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketum.

“Selanjutnya pengurus akan menetapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa/Munaslub paling lambat tiga bulan setelah penetapan Plt Ketum,” kata Yudi, sapaan akrabnya, melalui keterangan tertulis yang dilaporkan Antara, Rabu (2/11/2022).

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menjabat Ketum HDCI Pusat periode 2021 -2026. Mantan Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Barat (Kapolda Sumbar) ini terpilih sebagai Ketum HDCI dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 2021.

Yudi, yang saat ini juga menjabat Ketua HDCI Jawa Timur mengungkapkan, di bawah kepemimpinan Irjen Pol Teddy Minahasa, HDCI menjadi organisasi penunggang motor gede (moge), yang berkomitmen mendukung pemerintah, terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata.

“Sementara HDCI, khususnya pengurus Jawa Timur, saat ini sedang fokus menyukseskan kegiatan Pahlawan Tour XIII 2022 yang akan digelar di Surabaya pada 11 – 13 November 2022,” ujarnya. (boi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *