Samsung AC WindFree Lite Bikin Nyaman Tanpa Kedinginan

Haijatim.com – Inilah terobosan dari Samsung AC WindFree Lite yang mampu membikin nyaman tanpa kedinginan. Bagi para pengguna air conditioner (AC), hembusan angin AC yang mengenai tubuh secara langsung dapat menimbulkan ketidaknyamanan, seperti merasa kedinginan alih-alih udara yang sejuk nyaman. Sebagian konsumen juga merasa bahwa hembusan angin langsung yang terus menerus dapat menyebabkan masalah pada tubuh, misalnya sakit kepala. Akan tetapi, memindahkan lokasi perangkat AC agar anginnya tidak mengenai tubuh tentu bukan hal yang mudah.

Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi agar konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFree, teknologi yang membuat AC dapat menghembuskan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung. Teknologi ini kini dihadirkan dengan harga lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia dalam perangkat Samsung AC WindFree Lite yang hemat energi.

“Samsung AC WindFree Lite menghadirkan udara yang sejuk dengan hembusan udara yang lembut tanpa menyebabkan rasa dingin berlebihan, cocok bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kenyamanan beraktivitas pada suhu optimal. Dengan teknologi WindFree Cooling, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone. Samsung AC WindFree Lite juga efisien dalam penggunaan energi, menyediakan suhu optimal tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya,” jelas Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung dengan WindFree Cooling
AC di kamar tidur umumnya menyala sepanjang malam hingga pagi. Terkadang, suhu kamar dapat menjadi terlalu rendah sehingga menimbulkan rasa dingin berlebihan dalam ruangan. Pengguna kemudian terpaksa bangun sejenak untuk melakukan pengaturan manual melalui remote control, baik menaikkan suhu atau mematikan AC, kemudian menyalakannya lagi saat suhu meningkat. Samsung AC WindFree Lite mengatasi semua kerepotan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *