Jasa Raharja Apresiasi Aksi Heroik Penjaga Perlintasan Beri Beasiswa Anak Sekolah

Haijatim.com – Aksi heroik Riyanto, seorang penjaga perlintasan kereta api (KA) di Sukodadi Lamongan saat menyelamatkan pengendara motor yang hampir tertabrak kereta api di lintasan rel tanpa palang pintu terekam CCTV. Nahasnya, ia harus terjatuh dan mengalami patah tulang kaki kanannya saat berusaha berlari dan menghentikan laju pengendara motor tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (3/12). Saat itu, ada pengendara sepeda motor yang hendak melewati perlintasan tanpa palang pintu dari arah selatan ke utara. Pengendara motor tidak mengetahui bahwa kereta api bakal melintas. Dalam aksinya tersebut, Riyanto merupakan pelopor keselamatan lalu lintas dalam pencegahan terjadinya kecelakaan.

Jasa Raharja Beasiswa
Sebagai bentuk apresiasi dari PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur memberikan bantuan beasiswa anak sekolah sebesar 5 juta rupiah. Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Program ini merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Jasa Raharja untuk masyarakat Indonesia dan kepedulian dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas. (*/dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *