Jasa Raharja & FKLL Rakor Upaya Pencegahan Kecelakaan di Bojonegoro

Haijatim.com – Mengoptimalkan peran FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jasa Raharja menggelar rapat koordinasi Forum Group Discussion (FGD) demi mencegah dan menekan angka kecelakaan.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, FKLL Kabupaten Bojonegoro melaksanakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas antara lain, Satlantas Polres Bojonegoro, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV Jawa Timur, UPT Balai Jalan dan Jembatan Jawa Timur, serta Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan dibuka serta dilanjutkan pemaparan oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, Lumalo Marajuang Harahap, tentang Analisa dan Evaluasi Kejadian Kecelakaan periode Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Selanjutnya masing-masing instansi menyampaikan masukan terkait upaya pencegahan kecelakaan yang telah dilakukan dan akan dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *