Jasa Raharja Jatim Siapkan Angkutan Mudik Gratis Lebaran 2023

Haijatim.com – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur menyiapkan angkutan mudik gratis pada Lebaran 2023. Tercatat tersedia 12 unit bus dengan 540 orang penumpang untuk tujuan mudik Madiun 4 bus, Tulungagung 2 bus, Trenggalek 3 bus, dan Ngawi 3 bus. Dimana semua kuota telah terpenuhi oleh masyarakat yang ingin mudik gratis ke kota-kota tersebut.

Demikian Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang utama Jawa Timur Eva Yuliasta mengatakan program mudik bareng sebagai langkah strategis untuk memitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas bagi pemudik. Setelah dua tahun Pemerintah meniadakan program mudik karena pandemi Covid 19, maka di tahun inilah bisa kembali terselenggara.

Jasa Raharja Jatim Mudik Gratis
“Dengan program mudik bareng tersebut, dapat mengalihkan pemudik pengguna kendaraan roda dua ke moda angkutan yang lebih aman dan nyaman,” tutur Eva dihadapan media, Rabu (12/4/2023).

Eva mengimbau masyarakat yang akan melakukan mudik, khususnya menggunakan kendaraan roda dua, agar dapat memanfaatkan program mudik bareng ini sehingga lebih aman dan nyaman. Terlebih juga ada instansi lain yang menggelar program serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *