Jasa Raharja Jatim Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Sopir & Kru Demi Mudik Aman di Terminal Purabaya

Haijatim.com – Tak dapat dipungkiri keselamatan penumpang yang menaiki kendaraan angkutan umum terletak di tangan sopir dan kru. Untuk itu demi keamanan seluruh penumpang dan memastikan perjalanan berlangsung aman dan nyaman, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur memberikan layanan kesehatan gratis bagi kru dan sopir bus, serta calon penumpang di Terminal Purabaya, Surabaya selama periode mudik lebaran tahun 2023.

Dengan adanya pos pelayanan kesehatan gratis di terminal Purabaya, diharapkan mampu menekan risiko kecelakaan pada angkutan umum. Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Eva Yuliasta, mengatakan bahwa layanan kesehatan gratis tersebut merupakan kerja sama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XI.

“Layanan kesehatan gratis ini dapat dimanfaatkan oleh penumpang, calon penumpang, dan kru bus. Jasa Raharja berharap dengan adanya fasilitas ini, arus mudik lebaran dapat berjalan lancar dan bisa menekan risiko kecelakaan agar semua pihak dapat merayakan mudik dengan aman dan nyaman,” kata Eva (Kamis, 20/4) pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *