Pecinta Lomba Burung Berkicau Padati Gelaran SKM Ngabuburit 2024

Ramadhan Tetap Gas Poll

Haijatim.com, Sidoarjo – Bulan suci Ramadhan tahun ini kembali menyapa kaum muslimin di seluruh dunia untuk menyambutnya secara gegap gempita selama sebulan penuh. Tak terkecuali para pencinta lomba burung berkicau yang tetap memadati gelaran SKM yang bertajuk Ngabuburit 2024. Bertempat di area Puspa Agro, Jemundo – Sidoarjo pada hari Minggu, 17 Maret 2024.

Hal ini telah dikonfirmasikan sebelumnya oleh Abah WILSON, ketua panitia lomba pada CITCITCUIT, 2 minggu sebelumnya. Bahwasanya SKM tetap gas poll gelaran mingguan maupun latber harian seperti tahun-tahun sebelumnya. “Kita tetap menjalankan event seperti biasanya, tak terkecuali pada bulan Ramadhan,” ujarnya.

Lomba Burung Berkicau SKM Ngabuburit
Abah Wilson, Ketua Panitia (kaos merah) memberikan ucapan selamat pada salah satu juara kelas Murai

Cuman ada pembeda pada jangka waktu penyelenggaraan akan disesuaikan dengan waktu menjelang berbuka puasa. “Start agak kita mundurkan mulai pukul 11.00 WIB dari biasanya mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 16.00-an WIB,” tambah beliau. Terbukti pada gelaran kali ini, tuntas pada pukul 16.15 WIB dengan 16 kelas yang disajikan berlangsung dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *