Jasa Raharja Kunjungi PO Megah Putra Mandiri

Ajak Patuh Pajak Kendaraan Bermotor

Haijatim.com, Jember – Jasa Raharja mengunjungi PO Megah Putra Mandiri untuk mendorong kepatuhan pajak kendaraan bermotor dan iuran wajib kendaraan bermotor umum. Demikian upaya yang dilakukan demi meningkatkan kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor, petugas Jasa Raharja Samsat Jember melakukan kunjungan ke PO Megah Putra Mandiri, Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan intensifikasi dan collection rate pajak kendaraan bermotor umum ini dilakukan dengan harapan dapat mendorong para pengusaha Perusahaan Otobus untuk selalu taat dalam membayar pajak kendaraan dan iuran wajib.

Kunjungan yang berlangsung di PO Megah Putra Mandiri yang terletak di wilayah Kecamatan Arjasa Jember, bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pihak Jasa Raharja dan perusahaan otobus dalam menjaga ketaatan pajak. Dalam kunjungannya Petugas Jasa Raharja Samsat Jember Matrilde Fabiola menyampaikan pentingnya kontribusi Iuran wajib kendaraan bermotor umum bagi perlindungan penumpang apabila terjadi kecelakaan.

“Jasa Raharja Perwakilan Jember berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam hal kepastian jaminan kecelakaan dan juga mendorong kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor,” ungkap Petugas Jasa Raharja Samsat Jember Triananda Alimiyadi.

Perusahaan Otobus Megah Putra Mandiri menyambut baik kunjungan ini dan menegaskan komitmen mereka untuk selalu mematuhi kewajiban pajak. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah yang diambil oleh Samsat Jember dalam meningkatkan kesadaran pajak di wilayah ini.Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan koleksi pajak, tetapi juga sebagai langkah proaktif untuk membangun kesadaran dan budaya kepatuhan pajak di kalangan pengusaha Perusahaan Otobus serta masyarakat umum. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *