Jasa Raharja Giat Ramp Check Kendaraan di Terminal Trunojoyo

Haijatim.com, Sampang – PT Jasa Raharja bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang melaksanakan Giat Ramp Check kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang, guna meningkatkan kesalamatan lalu lintas, kepada awak dan penumpang angkutan umum. Rabu 20 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Agus Budi Setiawan, Plt PJ Samsat Sampang (Jasa Raharja) bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang bersinergi melakukan pengecekan kondisi kendaraan Angkutan Umum. Pengecekan dilakukan satu per satu untuk memastikan kendaraan laik jalan, Pengecekan tidak hanya pada visual maupun fungsi kendaraan tetapi juga pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya SE., ME., CSA., CRP., CIB., BCMCP., CWM. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Madura.

Respon positif dirasakan oleh Awak dan Penumpang Angkutan Umum atas kegiatan tersebut. “Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahaan fatalitas korban laka lantas di daerah melalui kegiatan seperti ini. Khususnya para awak dan penumpang angkutan umum yang akhir-akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan.” (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *