Jasa Raharja Tingkatkan Intensifikasi Customer Relationship Management

Haijatim.com, Surabaya – PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui petugas Samsat Surabaya Selatan pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 melaksanakan kunjungan dan CRM (Customer Relationship Management), kegiatan ini merupakan tugas yang sudah rutin dilaksanakan oleh setiap petugas Jasa Raharja sebagai upaya membangun hubungan yang baik dengan seluruh customer dan kemitraan yang terlibat langsung dengan Tupoksi Jasa Raharja sebagai Instansi yang memberikan perlindungan dasar kepada setiap masyarakat pengguna Angkutan Umum.

Kali ini kunjungan CRM dilaksanakan di PO Indo Duta Transport di Surabaya, Jasa Raharja juga berkoordinasi dan meminta dukungan dari pihak PO Indo Duta Transport terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas dan Tertib dalam pelunasan PKB & SWDKLLJ di tahun 2024. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya Sdr Yansen Adaw, melalui Staf Samsat Surabaya Selatan Aning Kartika Rahayu, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak PO Indo Duta Transport dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program Pemerintah berkaitan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja Perwakilan Surabaya.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. Kolaborasi terus dibangun dan diglorifikasikan guna mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi setiap masyarakat Indonesia khususnya para pengguna alat transportasi umum baik di darat, laut dan udara. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *