Himbauan Keselamatan Transportasi, Jasa Raharja & Polres Ngawi Aksi Simpatik Kolaborasi Beri Pesan ke Masyarakat Bahaya Laka Lantas

Haijatim.com, Ngawi – Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi menjadi rangking 5 di Jawa Timur. Hal tersebut menjadi perhatian bagi Jasa Raharja Ngawi dalam upaya pencegahan laka lantas.. Banyak inisiatif strategis kolaborasi Jasa Raharja dan Polres Ngawi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan aksi simpatik. Aksi simpatik ini sebagai sarana sosialisasi dengan memberikan himbuan keselamatan dan souvenir kepada pengendara yang taat dan patuh aturan lalu luntas.

Rabu, 29 Mei 2024 Jasa Raharja berkolaborasi dengan Polres Ngawi melaksanakan kegiatan aksi simpatik dengan membagikan Souvenir pesan keselamatan bagi pengendara yang melintas di simpang tiga Jl PB Sudirman atau Simpang tiga Banyakan Ngawi. Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun melalui Ommy Gusbella menyampaikan kegiatan aksi bertujuan memberikan himbauan agar masyarakat memiliki kesadaran tertib berlalu lintas mengingat di Kecamatan Ngawi ini terdapat beberapa titik blackspot dan trouble spot yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Aksi simpatik sebagai sarana sosialisasi dengan masyarakat ini rutin Jasa Raharja dan Kepolisian laksanakan di beberapa daerah khususnya yang memiliki tingkat kecelakaan tinggi dan jumlah blackspot atau titik rawan laka yang banyak. Dalam kegiatan aksi simpatik kemarin, banyak masyarakat yang mengapresiasi dengan ikut menepi menerima souvenir. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *