Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Jatim Gelar Bakti Sosial

HaiJatim.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, pada 1 Juli 2022, Polda Jawa Timur hari Jumat (17/6/2022) pagi, menggelar Bakti Sosial yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Kabiddokes dan Pejabat Utama Polda Jatim. Kegiatan Bakti Sosial ini juga terkoneksi secara virtual dengan bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari acara Bakti Sosial Hut Bhayangkara di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur.

HUT Bhayangkara ke-76 Polda Jatim

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan bakti sosial.

“Hari ini biddokkes polda jatim melaksanakan bakti kesehatan dalam rangka rangkaian acara ultah bhayangkara ke 76. Dan hari ini saya bersama rekan rekan elemen organisasi yang ada di jatim diantaranya PKC PMII, Batko HMI dan DPD GMNI,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Jumat (17/6/2022) siang.

Lebih jauh disampaikan, tentunya ultah bhayangkara ini bukan hanya dimiliki polisi saja, tetapi rekan rekan mahasiswa di jatim juga ikut andil dalam kegiatan tersebut. Demikian juga kegiatan rangkaian dalam rangka hari ultah bhayangkara elemen masyarakat akan dilibatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *