Kapolda Jatim Cup Volley & Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-76 Resmi Berakhir

Haijatim.com – Kapolda Jatim memimpin upacara penutupan pertandingan olahraga volley dan bulutangkis HUT Bhayangkara ke-76. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Senin (11/7/2022) petang, melaksanakan Upacara penutupan pertandingan olahraga Kapolda Jatim Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Yang dilaksanakan di lapangan bola volley, Mapolda Jatim.

Irjen Nico Afinta mengatakan, kami dari jajaran polda jatim telah melakukan penutupan Kejuaraan olahraga piala kapolda jatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Pertandingan ini diikuti oleh seluruh jajaran baik di Polda maupun Polres.

Kapolda Jatim Cup

“Jenis pertandingan bola volley dan bulutangkis, setelah melalui beberapa pertandingan, hari ini saya menyaksikan secara langsung final bola volley antara tim gabungan Dit Samapta dan Biro SDM melawan Ditlantas,” kata Irjen Pol Nico Afinta, Senin (11/5/2022) petang.

“Pertandingan ini menunjukkan betapa solid nya kita jajaran polda jatim dalam berolahraga, mudah mudahan ini juga dapat menyebar pada saat bertugas. Bahwa dalam bertugas diperlukan semangat, sportifitas dan disiplin sehingga tiga hal ini menunjukkan kesuksesan,” tambahnya.

Jadi dalam bertugas juga seperti itu ada disiplin, kemauan dan kekompakan sehingga tujuan dalam melaksanakan tugas pokok bisa berhasil. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pak wakapolda, Dirnarkoba selaku ketua panitia, peserta dan official. Pertandingan ini tidak bisa berhasil tanpa dukungan semua,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *