SoKlin Antisep Bersatu Lawan Virus Peduli Ribuan Nakes di Surabaya

Haijatim.com – Keberadaan Covid-19 yang masih menjadi ancaman, mendapat perhatian serius dari Wings Care dengan produk andalannya Detergen Plus Protection yaitu SoKlin Antisep. Berkampanyekan ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’, SoKlin Antisep peduli dengan ribuan nakes (tenaga kesehatan) di Surabaya dengan menyalurkan 3.500 paket perlindungan.

Kota Pahlawan terpilih sebagai destinasi terakhir dalam rangkaian kampanye Antisep Bersatu Lawan Virus. Melalui kegiatan ini, SoKlin Antisep berkomitmen melindungi kesehatan keluarga Indonesia.

SoKlin Antisep Peduli Nakes
Puluhan Riders SoKlin Antisep Peduli Nakes menyalurkan ribuan Paket Perlindungan

Di tengah angka kasus Covid-19 yang kembali mengalami lonjakan, upaya vaksinasi booster perlu diimbangi dengan perilaku hidup bersih dan sehat, sebagai upaya melindungi diri dan keluarga. Termasuk dengan menjaga kebersihan pakaian sebagai proteksi, karena pakaian merupakan kulit kedua yang membantu melindungi manusia dari paparan virus, bakteri dan kuman. Kasus Covid-19 pun di banyak daerah di Indonesia masih mengalami fluktuasi, tak terkecuali Kota Surabaya. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya konkrit terkait penanganan wabah penyakit tersebut oleh seluruh pihak, termasuk pihak swasta seperti yang dilakukan SoKlin Antisep.

Inisiatif ini pun disambut baik oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi pada kegiatan serah terima paket perlindungan dan pelepasan tim Rolling Thunder SoKlin Antisep di Balai Kota. “Terima kasih kepada Wings yang selalu berkolaborasi, bersinergi dengan Pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya. (Paket perlindungan) Diberikan kepada tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan yang bersama-sama terus menangani pandemi Covid-19 tanpa kata menyerah dan semangat yang membara, yang tadi diberikan langsung dan dikirimkan langsung ke masing-masing Puskesmas,” pungkas Eri.

SoKlin Antisep Peduli Nakes
Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyambut positif kepedulian Wings Care

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *