WINGS Food Luncurkan Mie Sedaap Cup Ayam Nampool

Haijatim.com, Jakarta – WINGS Food meluncurkan Mie Sedaap Cup Ayam Nampool. Yang menonjolkan level up rasa Kaldu Ayam yang Lebih Nampool dan Juara Sedaapnya!

Anak muda identik dengan senang mencoba hal-hal baru di segala lini kehidupan mereka. Roller skate, blade, dan street act sudah menjadi olahraga yang difavoritkan oleh sebagian besar anak muda kota-kota urban. FENOMENA ‘street hobbies’ ini hits di tahun 1980-an. Terlebih dengan adanya modernisasi dan perkembangan teknologi, segway dan hoverboard turut difavoritkan oleh anak muda dan menjadi aktivitas kekinian bagi komunitas street-act.

Mie Sedaap Cup, pelopor inovasi rasa produksi WINGS Food, mengadakan Happening Art bertajuk ‘FENOMENAMPOOL’ yang dilaksanakan di 4 (empat) “Nampool Spot” alias hangout places sekitar Jakarta yaitu Pasar Festival, Thamrin 10, Car Free Day FX, dan COVE PIK. Ini dalam rangka meluncurkan varian terbarunya yaitu Mie Sedaap Cup Ayam Nampool yang juara banget dan nampool rasa kuah kaldunya, karena terbuat dari kaldu ayam yang dimasak lama, lebih berasa gurihnya! Ada topping chunky ball-nya, bikin sedaapnya MAKIN POOL! Sama seperti sup ayam yang sudah menjadi salah satu menu comfort food di hati masyarakat sekaligus menjadi menu olahan ayam yang paling populer dan sangat disukai banyak orang.

“Di event Happening Art ‘FENOMENAMPOOL’ ini, kami menggandeng komunitas skating parade, roller blade, segway, percussion music, dan anak muda di sekitar tempat ini bisa jadi yang pertama nyobain Mie Sedaap Cup Ayam Nampool di special booth Seduh Trolley yang telah kami sediakan. Penampilan dari Chintya Gabriella, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Ayam Nampool dan band kekinian pun menambah semarak Happening Art ini,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap Cup Ayam Nampool.

Mie Sedaap Cup Ayam Nampool ini sekaligus mengajak anak muda untuk lebih berani nunjukin bakat dan skill mereka yang lebih nampool! “Kita anak muda jaman sekarang harus bisa step out from our comfort zone untuk bisa nunjukin bakat dan potensi lebih dari yang kita bisa sekarang, supaya nggak kalah dengan persaingan di dunia yang dinamis ini, sama seperti Mie Sedaap Cup Ayam Nampool, yang rasa kuah kaldu ayamnya nampool banget, beda dengan mie rasa kuah kaldu ayam yang lain!” ujar Chintya Gabriella, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Ayam Nampool yang ditemui saat mengisi acara Happening Art ‘FENOMENAMPOOL’ Mie Sedaap Cup di Thamrin 10 Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *