Tim GRD Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy Berkat Keunggulan Si Anti-Lag Galaxy A34 5G

Haijatim.com, Jakarta – Salah satu hal yang ditakuti gamers ketika sedang bermain game atau dalam pertandingan paling krusial adalah input lag atau dalam bahasa awam sering disebut nge-lag. Bayangkan ketika berada di tengah-tengah pertandingan final yang menentukan, detik-detik kritis di mana setiap gerakan diperhitungkan dengan cermat, tiba-tiba, ada jeda sekejap, lag, yang membuat gerakan freeze sejenak. Akibatnya bisa fatal, kekalahan bagi tim.

Bagi gamers, low input lag bukan hanya fitur, tetapi kebutuhan. Ini adalah kunci vital yang membedakan antara kemenangan dan kekalahan. Samsung memahami ini dan dengan Galaxy A34 5G, mereka memberikan apa yang diinginkan setiap gamers.

“Dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling Rate 240Hz yang ada pada Galaxy A34 5G, setiap sentuhan saya pada layar langsung direspons dengan cepat dan akurat. Ini memberikan saya ‘peace of mind’ saat berkompetisi. Maksudnya, saya bisa fokus ke strategi tim, tanpa khawatir masalah teknis,” kata Fauzan Khotib, perwakilan dari Tim GRD. Fauzan menyampaikan hal tersebut usai GRD memenangkan final Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA), Sabtu (5/8) lalu, melawan Pats Esports.

GRD Samsung Galaxy Gaming Academy
Tim GRD berhak mendapatkan pelatihan lanjutan dari Samsung dan wild card untuk bermain di Piala Presiden Esports 2023

Touch sampling rate sangat dibutuhkan bagi gamers, karena makin tinggi touch sampling rate berarti respons perangkat juga lebih cepat, yang berarti dapat mengurangi input lag. Ini sangat penting dalam game kompetitif di mana respons cepat terhadap sentuhan dapat membuat sebuah tim menang atau kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *