Populix Hadirkan Fitur Survei Gratis di Platform Poplite

Haijatim.com, Jakarta – Perusahaan riset dan survei Populix baru-baru ini resmi menghadirkan fitur Poplite Freemium, yaitu pilihan untuk membuat dan menyebarkan survei secara gratis melalui platform Poplite. Melalui fitur ini pengguna dapat membuat kuesioner dan menyebarkan tautan survei tersebut secara mandiri ke koneksi atau kelompok target responden mereka.

“Fitur Poplite Freemium merupakan bagian dari komitmen Populix untuk memanfaatkan kekuatan teknologi dalam meratakan akses terhadap riset dan data bagi semua orang. Dengan penambahan fitur ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak opsi dan fleksibilitas bagi pengguna dalam menjalankan riset. Pengguna tetap dapat memanfaatkan berbagai format pertanyaan yang tersedia di platform Poplite untuk membuat kuesioner dan mengatur logika survei, kemudian menyebarkan kuesioner tersebut ke rekan-rekan atau jaringan mereka sendiri,” kata Jonathan Benhi, Co-Founder dan CTO Populix.

Tautan untuk mengisi survei akan aktif selama 30 hari dan pengguna dapat memonitor hasil survei secara real-time di dasbor Poplite. Apabila pengguna merasa telah mendapatkan respons yang diinginkan, pengguna dapat menghentikan survei serta melihat grafik sederhana dari jawaban responden selama 30 hari sejak survei selesai. Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh hasil survei dalam format .xls pada bagian “Survei Saya” di dasbor Poplite untuk kemudian diolah atau dianalisis lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *