Nih Kiat Jasa Raharja Madiun FKLL Ngawi Tekan Angka Kecelakaan

Haijatim.com, Ngawi – Jasa Raharja perwakilan Ngawi bersama Forum Koordinasi Lalu Lintas (FKLL) Kabupaten Ngawi berhasil menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayahnya. Caranya dengan melalui sms blast di daerah rawan laka lantas, sosialisasi ke sekolah-sekolah, pemberian apresiasi bagi pengguna jalan yang tertib dan pemasangan rambu himbauan keselamatan.

Demikian hasil koordinasi upaya pencegahan kecelakaan dan optimalisasi peran Forum Keselamatan Jasa Raharja Madiun yang mengikuti rapat FKLL Kabupaten Ngawi, Selasa (24 Oktober 2023). Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat FKLL Kabupaten Ngawi pada Juni 2023 lalu, Forum Koordinasi Lalu Lintas (FKLL) Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan yang rapat yang dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Madiun, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Dinas Kesehatan Ngawi, Dinas PUPR Ngawi dan anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi yang bertempat di Ruang Command Center Satlantas Polres Ngawi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut kesepakatan rapat FKLL sebelumnya dan upaya pencegahan apa yang telah dilaksanakan oleh masing-masing anggota forum. Dalam rapat tersebut Kasat Lantas Ngawi memaparkan data jumlah kecelakaan di wilayah hukum Polres Ngawi yang mengalami penurunan aktivitas. Hal ini merupakan hasil dari patroli dan kegiatan penindakan langsung di jam-jam rawan laka.

Baca juga: Jasa Raharja & FKLL Rakor Upaya Pencegahan Kecelakaan di Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *