Komunitas Jurnalis Hukum (Jurkum) Makin Solid Usai Family Gathering

Haijatim.com, Pacet – Para anggota Komunitas Jurnalis Hukum (Jurkum) semakin solid setelah menggelar Family Gathering, Kamis – Jumat (14 – 15/12) di Pacet, Mojokerto. Acara yang berlangsung di akhir tahun 2023 ini mendapatkan sambutan spesial dari para anggota dan keluarga jurnalis.

John Saragih Ketua Jurkum mengatakan, kegiatan ini diadakan setiap tahun bersama anggota sebagai ajang silaturahmi sesama anggota guna membangun kekompakan bagi jurnalis yang dalam keseharian melakukan aktivitas liputan di wilayah Pengadilan, Kepolisian dan Kejaksaan di Surabaya, Jawa Timur.

Jurnalis Hukum Jurkum Family Ghatering
Komunitas Jurnalis Hukum (Jurkum) makin solid usai Family Gathering 2023

“Kita adakan tiap tahun bersama anggota meskipun tidak banyak tapi produktif, aktif,” katanya diakhir acara, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: Pakar Hukum Unpad Menyebut Tragedi di Stadion Kanjuruhan Bukan Peristiwa Pidana

“Kita adakan rutin, dan menjadi agenda tahunan guna membangun serta memupuk kebersamaan semua anggota,” imbuhnya.

Jhon menjelaskan bahwa Jurkum berdiri sejak tahun 2017 yang eksis hingga sekarang. Meski dalam perjalanannya penuh warna dalam iklim demokratis. “Beberapa orang anggota memang sebagian sudah pindah ke komunitas lain tapi kami tetap jalan dengan semangat menjalankan profesi secara profesional,” jelas John.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *