Cek Pelaksanaan PAM Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Lakukan Tinjauan ke Jalur Puncak Bogor

Haijatim.com, Jakarta – Jasa Raharja bersama Korlantas Polri melakukan tinjauan mudik dan mudik balik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ke jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pengecekan jalur tersebut dilakukan oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, dan sejumlah pejabat Korlantas Polri Lainnya, pada Kamis (28/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Rivan menyampaikan bahwa pemantauan ke sejumlah jalur, merupakan salah satu bagian dari program dan upaya pengamanan Nataru yang dilakukan Korlantas Polri, Jasa Raharja, serta instansi terkait setiap tahun.

Jasa Raharja Puncak
Jasa Raharja & Korlantas Polri memastikan pengamanan Nataru di Jalur Puncak

“Puncak adalah salah satu destinasi favorite yang akan sering dikunjungi oleh warga Jakarta, sehinga penting untuk dilakukan upaya preventif terhadap berbagai kemungkinan yang mengganggu keamanan, ketertiban, kelancaran, serta keselamatan lalu lintas termasuk pelaksanaan Car Free Night sebagai salah satu upaya” ujar Aan.

Baca juga: Pastikan Kelancaran Arus Mudik Nataru, Dirut Jasa Raharja, Menhub, Menko PMK, dan Kakorlantas Polri Gelar Tinjauan ke Sejumlah Daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *