MPM Honda Jatim Luncurkan EM1 e: Rp 46 Jutaan

Haijatim.com, Surabaya – Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) resmi meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS seharga Rp 46 jutaan di MPM Honda Simpang, Surabaya, Rabu (24/01). Inilah moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia dan telah siap hadir di tengah-tengah masyarakat Jawa Timur.

“Hari ini, resmi kami perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS moda transportasi ramah lingkungan yang dinantikan oleh masyakarat Jawa Timur. Memasuki era elektrifikasi, dengan kehadiran Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari,” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim EM1
MPM Honda Jatim serius memasarkan motor listrik dengan menawarkan layanan after sales terbaik

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Baca juga: Jasa Raharja, Polri, MPM Honda Jatim & Mahasiswa UINSA Sinergi Wujudkan Tertib di Jalan

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
Selain di perkenalkan kepada media, vlogger dan blogger, MPM Honda Jatim juga memajang Honda juga menghadirkan exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 22 – 28 Januari 2024. Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop dance Competition dan hiburan music serta hadirnya komunitas Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *