Jasa Raharja & Korlantas Polri Apresiasi Polres Batu

Haijatim.com, Batu – Atas suksesnya Pos Nataru di Batu, Jasa Raharja dan Korlantas Polri mengapresiasi Polres Batu. Penghargaan kepada Polres Batu atas terselenggaranya kolaborasi Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam Upaya Peningkatan Ketertiban dan Keselamatan Berlalu Lintas.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang melalui Penanngung Jawab Jasa Raharja Samsat Batu, Febrian Rachman kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto, SH di Gedung Satlantas Polres Batu pada Jumat (22/03).

Kepala PT Jasa Raharja, Eko Mulyanto mengatakan bahwa Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kolaborasi PT Jasa Raharja dan Polres Batu dalam pelaksanaan kegiatan Pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu Alun-Alun Kota Batu. “Lokasi Pos Pelayanan Terpadu yang terletak di pusat Kota Batu memang menjadi perhatian khusus. Hal ini dikarenakan Kota Batu merupakan destinasi wisata yang cukup populer yang ada di Jawa Timur, sehingga waktu libur panjang seperti pada periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 terjadi lonjakan jumlah kendaraan yang cukup signifikan sehingga menimbulkan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Eko Mulyanto.

“Harapan kami kolaborasi dan kerja sama ini dapat terus terjalin dan berlanjut hingga periode Pengamanan Operasi Ketupat Lebaran di bulan April 2024 nanti, sehingga dapat menciptakan masyarakat yang tertib dan aman dalam berlalu lintas,” tambahnya. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *