Tim Pembina Samsat Buka Layanan Mobile di Alun-Alun Kab Sampang

Haijatim.com, Sampang – Meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, Samsat Sampang membuka layanan Samsat Mobile di Alun Alun Kabupaten Sampang. Hal ini demi menanggapi tingkat kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Kabupaten Sampang yang masih rendah.

Untuk itu Tim Pembina Samsat Kabupaten Sampang terus berinovasi dan meningkatkan kolaborasi guna menarik minat masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Sebagai bentuk inovasi pelayanan kepada wajib pajak, Penanggung Jawab Samsat Sampang Agus Budi Setiawan bersama dengan Tim Samsat Sampang melaksanakan kegiatan pelayanan Samsat Mobile di Alun – Alun Kabubaten Sampang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan pelayanan Samsat di tempat umum seperti di Alun – alun Kabupaten Sampang dipilih karena lokasi ini memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Pasar, Perkantoran, Sekolah dan Pertokoan serta menjadi jalan utama Kota Sampang. Sehingga harapannya masyarakat sekitar dapat memanfaatkan moment kemudahan pembayaran PKB dan SWDKLLJ tersebut.

Pada kegiatan Pelayanan Samsat Mobile di Alun alun Kabupaten Sampang ini terlihat masyarakat ramai melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di Samsat Mobile ini. Banyak dari mereka yang merasa senang karena selain dekat juga tidak menyita waktu untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Kepala Kantor Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan-Madura Gillang Panjiwijaya menyampaikan bahwa kegiatan layanan Samasat Keliling di Alun-alun Sampang ini merupakan inisiasi dari Tim Pembina Samsat Sampang yang disambut baik oleh Masyarakat Kab. Sampang, Masyarakat sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk memudahkan pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ harapannya kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang sibuk dalam Rutinitas kegiatan sehari hari. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *