Rakor Operasi Ketupat Semeru Libatkan Jasa Raharja Jember

Haijatim.com, Jember – Rapat Koordinasi (rakor) Eksternal mempersiapkan operasi terpusat Ketupat Semeru 2024 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 di Kabupaten Jember melibatkan Jasa Raharja. Upaya menjaga keamanan dan kelancaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 di wilayah Kabupaten Jember itu telah dilaksanakan dengan penuh sinergitas.

Rapat ini dipimpin oleh Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Hasiholan, dan dihadiri oleh para mitra kerja terkait, terutama dari Jasa Raharja, yang dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember, Abdul Bar. Dalam rapat koordinasi tersebut, Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Hasiholan, menjelaskan bahwa pengamanan akan dilakukan dalam tiga tahap, yakni sebelum, selama, dan setelah Hari Raya Idul Fitri. Untuk memastikan pelaksanaan yang efektif, pihak kepolisian telah menetapkan pembentukan Pos Pelayanan di stasiun Kereta Api, Pos PAM, dan Pos Terpadu dengan penugasan dari mitra-mitra terkait.

Rakor Jasa Raharja Jember
Menyikapi hal tersebut, Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Abdul Bar, menyatakan komitmen penuh dari Jasa Raharja dalam mendukung PAM Lebaran Idul Fitri. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan mengoptimalkan pelayanan untuk memberikan kepastian jaminan kepada korban kecelakaan yang memerlukan perawatan di rumah sakit, serta memberikan santunan kepada korban yang meninggal dunia.

Rapat Koordinasi Eksternal ini mencerminkan kolaborasi yang erat antara pihak kepolisian dan mitra-mitra kerja terkait, termasuk Jasa Raharja, dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Jember selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *