Jasa Raharja Gelar Rakor Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Haijatim.com – Hari Senin, 1 April 2024, telah dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 guna mempersiapkan pengamanan jelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Acara tersebut berlangsung dari pukul 09.30 hingga 11.00 WIB di aula Rupatama Polres Kediri Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota (Kapolres) AKBP Bramastyo Priaji, SH., S.I.K., M.Si, memberikan arahan terkait persiapan arus mudik dan arus balik lebaran 2024 agar lebih matang.

“Persiapan yang kita lakukan tidak sekadar rutinitas biasa. Ingatlah ucapan Bapak Presiden pada libur Idul Fitri tahun lalu, beliau menginginkan langkah-langkah yang diambil harus dilakukan secara luar biasa, bukan hanya biasa-biasa saja, karena diperkirakan minat masyarakat untuk mudik akan tinggi,” ujar Bramastyo.

Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA, selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri, menyatakan bahwa Jasa Raharja sangat mengutamakan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas terutama pada Periode Mudik Lebaran 2024. Selain program-program yang sudah dijalankan oleh Jasa Raharja Pusat seperti mudik gratis, masyarakat di daerah diminta untuk selalu melakukan pengecekan rutin kendaraan mereka guna mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh faktor kendaraan. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *