Jasa Raharja & FKLL Ramp Check di Terminal Rajekwesi Bojonegoro

Haijatim.com, Bojonegoro – Berupaya meningkatkan kepastian keterjaminan seluruh penumpang kendaraan bermotor umum dan keselamatan awak angkutan umum menjelang Idul Fitri Tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Bojonegoro menyelengarakan Kegiatan Pengobatan gratis serta Rampcheck yang diadakan di Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 1 April 2024, dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, Syaiful Anwar, ST., AAAIK, didampingi oleh staf administrasi bidang pelayanan, Anang Pradana, KBO Satlantas Polres Bojonegoro, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro, Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Bojonegoro, serta Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini diawali dengan menghimbau, mengingatkan sopir untuk tidak ugal-ugalan dan disiplin dalam mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Kegiatan pengecekan meliputi Kelengkapan Administrasi berupa Surat Izin Trayek, Buku KIR, SIM, dan STNK dari Kendaraan Angkutan Umum. Pemeriksaan kelengkapan dan kelaikan kendaraan meliputi fungsi alat komunikasi kendaraan serta keamanan kendaraan. Kegiatan juga disertai dengan Pengecekan Kesehatan bagi sopir armada bus sehingga dapat mengetahui kondisi awak sopir angkutan umum di Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *