Inovasi Pelayanan Samsat Keliling di Restoran McDonald Jember

Haijatim.com, Jember – Tepat Jumat, 21 Juni 2024 Samsat Jember melaksanakan kegiatan inovatif dalam pelayanan kepada masyarakat dengan membuka layanan mobil Samsat Keliling di restoran cepat saji McDonald di wilayah Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, sekaligus memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember, Buntaran, menyampaikan bahwa kegiatan ini dirancang untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya wajib pajak. “Kegiatan ini agar mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini wajib pajak dan memberikan kemudahan serta pilihan pelayanan kepada wajib pajak, terutama yang sedang beraktivitas di area restoran,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Adpel Samsat Jember, Sutanto, menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya mengurangi beban pelayanan di Samsat Induk, tetapi juga mensosialisasikan pentingnya kepatuhan masyarakat terhadap pajak kendaraan. “Jadi, ke McDonald bukan hanya makan saja, namun dapat membayar pajak juga,” kata Sutanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *