Jasa Raharja Probolinggo & Walikota Pasuruan Serahkan Santunan

Haijatim.com –┬áJasa Raharja Probolinggo menyerahkan santunan kepada ahli waris dari korban lakalantas yang terjadi di Jl Tol Bawen KM 438.500 lalu bersama Walikota Pasuruan Drs Saifullah Yusuf. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Astha SMPN 8 Pasuruan yang dihadiri pula oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah SMPN 8 Pasuruan, Lazizmu dan perwakilan dari keluarga korban.

Total 7 orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut antara kendaraan bermotor travel nopol N-7023-YJ kontra kendaraan bermotor truck nopol BK-8403-SE yang merupakan warga Kota Pasuruan diantaranya, Mochamad Iqbal Lazuardi (27 tahun), Arifah (63 tahun), Santoso (63 tahun), Evi Kristina (47 tahun) Tutik Wahyuni (60 tahun), Jajuk Indara Supartini (62 tahun) dan Sri Sapta Fajarsari (62 tahun).

Pada kesempatan ini Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Suryo Setyantoro Putro menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa yang terjadi. Semua korban dijamin oleh Jasa Raharja sesuai ketentuan UU 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *