22 Kompartemen Bisnis ALFI/ILFA Makin Solid Usai Meet & Greet

Haijatim.com, Surabaya – Para Cargo Owner, ALFI/ILFA Jawa Timur sepakat membangun soliditas seluruh anggota melalui acara ‘Meet & Greet‘, Kamis (25/1/2024) malam di Surabaya. Tujuannya dengan anggota yang saling bertemu bisa mengajak sebanyak 22 kompartemen bisnis semakin solid.

Ini perlu dilakukan demi meramu tantangan dunia bisnis di tahun 2024. Acara yang mengusung konsep tampilan era 90 an itu berlangsung seru, dimana para anggota yang hadir bercanda ria saling tegur sapa dari perwakilan 450 anggota ALFI yang masih eksis. Bahkan, di setiap sudut ruangan terdengar perbincangan seputar dunia bisnis mereka sembari menikmati alunan musik dan menu yang disuguhkan.

ALFI ILFA Makin Solid
Keseruan acara Meet & Greet ALFI/ILFA di Surabaya

Kemeriahan acara tak berhenti disitu, puluhan door prize juga bisa dibawa pulang bagi anggota yang beruntung pada malam itu. Sebastian Wibisono Ketua ALFI/ILFA Jatim yang sempat ditemui awak media disela acara mengatakan, esensinya dari diselenggarakannya acara ALFI pada malam ini itu bagaimana kepentingan anggota dapat terakomodir.

Baca juga: Bersama Kapal Patroli KN 365, KSOP Gresik Pastikan Pengawasan Jalur Laut

“Tentunya kita berharap melalui acara semacam ini yang dikemas dengan enjoi, santai bersama seluruh anggota yang diharapkan dapat menggali aspirasi, usulan atau apapun itu yang bisa membuat AlFI ini maju ke depannya,” katanya.

Wibi panggilan akrabnya mengaku, acara semacam ini kita buat agar lebih komunikatif. Kita cari suasana lain dari yang biasa lewat Coffee Morning. Seperti diawal 2023 lalu kita adakan ngobrol bareng di salah satu kafe di jalan Perak Barat.

“Sama sebetulnya esensinya, kita bertemu dengan anggota mengkomunikasikan apa saja kegiatan yang memang perlu kita benahi khuausnya di ALFI,” jelas Wibi.

Baca juga: Dharma Lautan Utama (DLU) Remajakan Armada Kapal, Makin Safety & Canggih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *