Bus Rajawali Tertempel Sticker Pesan Keselamatan Jasa Raharja

Haijatim.com, Bojonegoro – Jasa Raharja kembali menggelar aksi simpatik pada perusahaan otobus PT Rajawali Berkat Anugerah. Alhasil bus-bus Rajawali tertempel sticker pesan keselamatan.

Aksi yang dilakukan PT Jasa Raharja Bojonegoro pada Selasa (19 Maret/03) sekaligus dengan melakukan aksi simpatik berupa kunjungan monitoring, memberikan himbauan dan menempelkan stiker pesan keselamatan, kepada awak angkutan umum di PT Setijohadji Madju Lestari, Kabupaten Lamongan.

Bus Rajawali Sticker Jasa Raharja
Bus Rajawali Tertempel Sticker Pesan Keselamatan Jasa Raharja

Kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi dan meminta dukungan dari pihak Perusahaan Otobus terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas di tahun 2024. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, Syaiful Anwar, melalui Petugas Samsat Lamongan, Rifqi Ilham Nur Ismail, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program Pemerintah berkaitan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

“Pesan kami dari Jasa Raharja, selalu berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu, gunakan helm bagi sepeda motor, pastikan kendaraan laik jalan. Ingat keluarga tercinta menanti di rumah,” pesannya. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *