Jasa Raharja Probolinggo Pantau Intensifikasi & Collection Rate Pajak PT Rajawali Inti

Haijatim.com, Probolinggo – PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024 melakukan kunjungan dan memberikan himbauan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di PT Rajawali Inti Probolinggo.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan berkoordinasi dari perusahaan selaku pihak jasa transportasi pengangkutan terkait pelunasan pembayaran PKB dan SWDKLLJ serta tata cara pembayaran melalui online salah satunya dengan Aplikasi SIGNAL. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo Noviar Andhika Panji Wiratama, melalui Penanggung Jawab Samsat Probolinggo Kota, Muhammad Frassyda Pratama, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak PT Rajawali Inti yang telah melakukan pembayaran PKB tepat waktu selama ini dan menyampaikan bahwa Tim Pembina Samsat melalui Jasa Raharja dan Bapenda juga turut menghimbau untuk selalu melakukan pembayaran PKB Tepat waktu dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

PT Jasa Raharja juga mengingatkan betapa pentingnya tentang keselamatan lalu lintas dan menghimbau agar setiap pengemudi angkutan barang dapat melengkapi kelengkapan kendaraan dan tertib berlalu lintas karena keselamatan merupakan tanggung jawab bersama. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *