Jasa Raharja & Tim Pembina Samsat Surabaya Barat Menuju Zona Integritas 2024

Haijatim.com, Surabaya – PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Kepala Perwakilan Surabaya Yansen Adaw pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024 bertempat di Ruang Pembina Samsat Surabaya Barat melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka upaya penguatan Zona Integritas bersama Ka UPT PPD Surabaya Barat Dr Nurbaiti dan PAUR Samsat Surabaya Barat AKP Plantika yang juga dihadiri oleh jajaran dari masing-masing instansi.

Jasa Raharja Pembina Samsat Integritas
Rapat koordinasi kali ini adalah bentuk evaluasi dari penguatan Zona Integritas di Kantor Samsat Surabaya Barat dimana pada tahun 2023 telah mengikuti program Zona Integritas 2023 dan sudah sampai tahap tingkat gubernur. Pada tahun 2024 ini kembali Tim Pembina Samsat Surabaya Barat mencoba untuk mendapatkan predikat Zona Integritas dari Kemenpan RB dengan perbaikan dan evaluasi yang ada sebagai modal utama mewujudkan predikat Zona Integritas.

PT. Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan berkolborasi kepada mitra strategis utamanya yaitu Kepolisian dan Badan Pendapatan Daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan terus melaksanakan program-program dan inisiasi yang positif guna memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *