Yamaha STSJ Luncurkan Lexi LX155 Mulai Rp 27 Jutaan

Haijatim.com, Surabaya – Yamaha STSJ meluncurkan Yamaha Lexi LX155 dengan harga mulai Rp 27 jutaan, Rabu, 31 Januari 2024 di Westin, Surabaya. Inilah motor matic terbaru di kelas Maxi yang mengusung tagline Simple But Maxi dan memiliki Value For Money yang tinggi dibandingkan motor-motor sekelasnya. Jadi jangan heran Lexi dengan mesin anyar yang lebih bertenaga bakal menggemparkan market Jatim.

Demikian mengawali tahun 2024, Yamaha membuka lembaran baru melalui inovasi produk yang sesuai terus disesuaikan dengan tren masa kini. Hingga saat ini, MAXI Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh Masyarakat. Kesuksesan MAXI Yamaha dibuktikan melalui semakin banyak nya pengguna MAXI Yamaha yang terus bertambah di tanah air. Antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155. PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Lexi LX155 pada hari Rabu, 31 Januari 2024 di Surabaya.

Yamaha STSJ Lexi LX155
Yamaha semakin gaspooll dengan kehadiran Lexi LX155

Kehadiran Lexi LX155 semakin memperkuat jajaran produk dari segmen skutik premium MAXI Yamaha. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal serta menyenangkan, Lexi LX155 hadir dengan beragam pembaruan. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kehadiran Lexi LX155 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty.

Baca juga: ITS Luncurkan Motor Listrik EVITS, Sudah Dijual Bebas!

“Yamaha kembali membuka awal tahun dengan semangat baru dan optimisme yang besar melalui kehadiran generasi terbaru dari keluar MAXI yaitu LEXi LX 155. Kehadiran Lexi LX155 tidak hanya semakin melengkapi line up dari keluarga MAXI, namun menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan motor dikelas premium namun hadir dengan karakter yang simpel dan tentunya semakin praktis. Tentunya Lexi LX155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari. Kami harap, Lexi LX155 dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

“Simple but MAXI” merupakan sebuah jargon yang sesuai dengan Lexi LX155 yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aktivitas yang aktif. Melalui beragam fitur yang MAXImal, Lexi LX155 diharapkan dapat memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Yamaha STSJ Lexi LX155
Yamaha Lexi LX155 hadir dengan ragam pilihan warna menarik

Simple but MAXI Performance
Hadir dengan teknologi terbaru, Lexi LX155 dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan camshaft, piston dan head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi. Tidak lupa teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Skutik premium Lexi LX155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *