Perpanjangan STNK 5 Tahunan Hanya 15 Menit di Samsat Digital Leuwipanjang

Jasa Raharja Dorong Samsat Digital Leuwipanjang Jadi Percontohan

Haijatim.com, Bandung – Jasa Raharja memberikan apresiasi positif atas kehadiran Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang yang diinisiasi oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bersama Tim Pembina Samsat Daerah Jawa Barat. Layanan kesamsatan yang diresmikan pada akhir tahun lalu ini, merupakan Samsat pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran pajak 5 tahunan secara drivethru.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono, menyampaikan bahwa Samsat Digital Terminal Leuwipanjang merupakan suatu layanan yang sangat baik. Ia mengatakan, terminal memiliki peranan penting untuk meningkatkan nilai sosial dan ekonomi.

STNK Samsat Digital Leuwipanjang
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono, menyampaikan bahwa Samsat Digital Terminal Leuwipanjang memiliki peranan penting untuk meningkatkan nilai sosial dan ekonomi

“Terminal juga memiliki suatu keistimewaan, yaitu tempat menurunkan dan menaikan penumpang serta unsur keselamatan, dimana tempat bus dilakukan ram check, sehingga sebelum berangkat dipastikan dalam kondisi sangat baik,” ujarnya saat melakukan melakukan kunjungan ke Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang bersama Kakorlantas Polri pada Jumat (16/02/2024).

Baca juga: Jasa Raharja Dukung Korlantas Polri Gelar Sosialisasi Aplikasi SIGNAL Tingkatkan Kecepatan Layanan dan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *