Dharma Lautan Utama (DLU) Sediakan 48 Armada Angkutan Penyeberangan

Haijatim.com, Surabaya – PT Dharma Lautan Utama (DLU) meyakinkan kepada masyarakat pengguna setia armada kapal lautnya bahwa layanan khusus angkutan Lebaran 2024/1445 Hijriah telah dilakukan dengan baik untuk semua lintasan dalam kondisi aman. Bahkan, kesiapan dengan menyediakan 48 armada telah diantisipasi tidak ada yang masuk dock pada momen ini sebab semuanya sudah dipersiapkan jauh hari dalam perawatan berkala terhadap semua kapalnya.

“Untuk mengoptimalkan angkutan lebaran tahun ini, menajemen DLU telah melakukan segala persiapan. Di awali pada 15 Januari lalu dilakukan rapat koordinasi dengan semua cabang, guna mendukung kelancaran angkutan lebaran melalui jalur laut, baik untuk lintas panjang, lintas pendek maupun perintis,” ujar Direktur Utama DLU, Erwin H Poedjono, disela Buka Puasa Bersama Pendekar Tarung Drajad dan Media, di Mercure Hotel Surabaya, Selasa (2/4/2024).

Lebih jauh Erwin menjelaskan, pihaknya juga mematangkan seluruh armada tak ada yang docking, juga terkait penjualan tiket, dan urusan teknis lainnya. Ada 48 unit kapal disiapkan, sebanyak 21 unit untuk penyeberangan panjang, untuk perlintasan pendek ada 22 unit, dan 5 unit untuk lintasan perintis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *